Sukses

AS Roma Resmi Rekrut Wonderkid Turki

AS Roma telah mengumumkan kehadiran Cengiz Under.

Liputan6.com, Roma - AS Roma telah mengumumkan kehadiran Cengiz Under dari Basaksehir pada Minggu (16/7/2017). Pemain internasional Turki itu ditebus dengan harga 13,4 juta euro.

Bersama AS Roma, pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak hingga lima musim. Ia menjadi pemain baru kelima klub raksasa Italia itu pada musim panas ini.

“Saya gembira berada di sini dan sangat bersemangat untuk bertemu fans,” ujar Cengiz usai penandatanganan kontrak seperti dilansir laman resmi AS Roma.

"Tujuan saya adalah untuk bisa bermain di tim utama secepat mungkin," katanya menambahkan.

Menariknya, AS Roma masih harus membayar 1,5 juta euro lagi jika Cengis memenuhi target bermain musim depan. “Kami sangat senang dengan kedatangan Cengiz, pemain dengan teknik dan kemampuan yang bagus,” ujar Direktur AS Roma, Monchi antusias.

“Kami percaya bahwa dia akan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dan kualitas serta bakatnya akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuat kami," ujarnya menambahkan.

Sebelum Cengiz, AS Roma telah lebih dulu mendatangkan empat pemain baru. Yakni Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini dan Maxime Ganalons musim panas ini. Sementara Mohamed Salah, Antonio Rudiger dan Leandro Paredes telah hengkang dari klub. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.