Sukses

Punya Anak Tanpa Ibu, Ronaldo Dicap Tak Bermoral

Ronaldo saat ini punya kekasih bernama Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid - Kebahagiaan Cristiano Ronaldo memiliki anak kembar ternyata disikapi berbeda oleh Gentil Martins. Dokter senior di Portugal itu mengklaim Ronaldo tidak punya moral.

Setelah Piala Konfederasi, Ronaldo mengungkapkan telah memiliki anak kembar dari ibu yang dirahasiakan. Itu adalah anak ketiganya dari ibu yang juga tidak mau dipublikasikan.

Padahal, Ronaldo saat ini punya kekasih bernama Georgina Rodriguez. Menariknya, Georgina saat ini dikabarkan telah berbadan dua selang beberapa bulan menjalin kasih dengan CR7.

"Saya pikir Ronaldo telah melakukan tindakan kriminal yang serius. Dia memang atlet hebat, tetapi tidak punya moral," kata Martins seperti dilansir Daily Star.

"Jujur saja dia tidak layak untuk menjadi teladan. Semua orang punya hak untuk menjadi ibu," ia menambahkan.

Selain itu, Martins juga mengecam sikap ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro. "Kalau ada yang patut disalahkan, itu adalah ibunya. Dia tidak memberikan pendidikan yang benar."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.