Sukses

Agen Bicara Kepindahan Wonderkid Lazio ke Inter Milan

Inter Milan segera mendapatkan penyerang muda Lazio, Keita Balde Diao.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan segera mendapatkan penyerang muda Lazio, Keita Balde Diao. Inter dan Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan harga senilai 22 juta euro.

Keita sudah berulang kali diwartakan akan meninggalkan Lazio. Kontraknya bersama Lazio akan segera berakhir Juni 2018, dan pemain internasional Senegal itu menolak perpanjangan kontrak.

Terakhir, seperti dilansir Radiosei, Keita juga absen dalam laga persahabatan pramusim Lazio dan meninggalkan markas latihan untuk berangkat ke Milan. Tidak diketahui pasti apa tujuan pemain 22 tahun itu datang ke Milan. Namun disebut-sebut, ia hendak menemui pacarnya. Agen Keita, Roberto Calenda, menolak untuk menjelaskannya.

“Pertama, Anda bilang dia sudah sepakat dengan satu tim. Lalu sekarang dia akan bergabung dengan tim yang lain? Ini hari liburnya. Dia beristirahat sesuai maunya, dan temuan Anda sangat minim,” tulis Calenda di Twitter.

Meski demikian, Mediaset Premium melansir bahwa telah berlangsung negosiasi antara Calenda dengan Direktur Inter, Walter Sabatini, di Milan. Sinyal kepindahan Keita ke Inter Milan juga dikuatkan oleh kabar di FCInterNews.it yang menyebut bahwa Keita akan diberi kontrak berdurasi lima tahun, dengan gaji 3 juta euro per musim plus bonus.

Saksikan video menarik berikut ini:





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Jalan Perisic ke MU

Kedatangan Keita akan membuka pintu keluar bagi Ivan Perisic untuk bergabung dengan Manchester United (MU). Dilansir FCInterNews.it, Perisic akan segera menuju Kota Manchester dalam 48 jam.

Sejauh ini, MU kesulitan mendapatkan Perisic karena Inter tak mau menurunkan harga 55 juta euro. Namun, ESPN mengabarkan bahwa Inter Milan mulai luluh dan akan menerima penawaran sebesar 46 juta euro plus bonus dari MU, terutama semenjak Perisic absen dari laga persahabatan kemarin. Pemain 28 tahun itu sendiri dikabarkan berobat ke dokter gigi di negaranya, Kroasia. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.