Sukses

2 Pemain Belakang Lepas dari Jangkauan AS Roma

AS Roma membutuhkan darah segar di lini belakang.

Liputan6.com, Roma - AS Roma untuk sementara gagal memperkuat lini belakang. Mereka harus mencari pemain baru karena dua target memilih klub lain.

Juan Foyth hengkang ke Tottenham Hotspur, sedangkan Jetro Willems pergi ke Eintracht Frankfurt.

Kegagalan mendapatkan mereka membuat AS Roma gigit jari. Mereka membutuhkan  darah segar menyusul penjualan Rudiger ke Chelsea. Ditambah lagi Alessandro Florenzi, Emerson Palmieri, dan Luca Pellegrini terkena cedera panjang.

Menurut berbagai pemberitaan, Foyth segera meninggalkan Estudiantes dan menerima pinangan Tottenham. Transfer ini dilaporkan bernilai 10 juta euro.

Sedangkan Willems meninggalkan pusat latihan pramusim PSV Eindhoven untuk meresmikan kepindahannya ke Frankfurt. Bek Timnas Belanda itu dihargai 6,5 juta euro.

Beruntung bagi AS Roma, Hector Moreno dan Rick Karsdorp sudah tiba di Stadio Olimpico. I Giallorossi juga memperkuat lini tengah dengan membeli Lorenzo Pellegrini dan Maxime Gonalons.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.