Sukses

Inter Milan Nekat Goda Real Madrid Soal Kroos

Inter Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Real Madrid, Toni Kroos di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Real Madrid, Toni Kroos di bursa transfer musim panas ini. Meskipun, Real Madrid sejatinya tak berniat menjual gelandang asal Jerman tersebut.

Baca Juga

  • Greysia Polii Terlecut Tantangan Susy Susanti di SEA Games 2017
  • 71 Atlet Difabel Panaskan Persaingan pada Bhayangkara Run 2017
  • SEA Games: Greysia Ajak Atlet Muda Tiru Spirit Tontowi / Liliyana

Seperti dilansir AS, manajemen Inter penasaran dan berupaya menggoda Madrid untuk melepas Kroos. Kabarnya, pelatih baru Inter, Luciano Spalletti sangat menginginkan jasa mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Inter sedang mengusung misi bangkit setelah keterpurukan di musim lalu. Nerrazuri -julukan Inter- finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Liga Italia.

Di sisi lain, Inter juga tak mau kalah dengan rival sekota mereka, AC Milan yang juga tengah ingin bangkit di musim depan. Rossoneri -julukan AC Milan- sudah memboyong sembilan pemain pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Inter yang baru memboyong Borja Valero. Selain itu, pemain yang diincar masih sebatas rumor.

Rumornya, Inter juga tengah mengincar gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Namun seperti juga Madrid yang enggan melepas Kroos, Roma bersikukuh untuk mempertahankan gelandang andalannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.