Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Ancam Posisi Marquez

Marquez menjadi satu-satunya pembalap MotoGP yang bisa meminimalisir kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, optimistis bakal keluar sebagai juara MotoGP 2017. Saat ini Marquez memuncaki klasemen MotoGP dengan 129 poin.

Meski berada di puncak klasemen, Marquez hanya tertinggal lima angka dari rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Selain Vinales, Andrea Dovizioso (123 poin) dan Valentino Rossi (119 poin) juga mengancam Marquez.

Dalam wawancara dengan Sport Rider, pembalap berusia 24 tahun itu mengaku mengincar gelar juara dunia keempatnya di kelas MotoGP.

Kabar soal Marquez menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Marquez: Saya Juara MotoGP 2017, Posisi Kedua Milik...

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez memuncaki klasemen MotoGP dengan 129 poin. Marquez menjadi satu-satunya pembalap MotoGP yang bisa meminimalisir kesalahan.

Meski berada di puncak klasemen, Marquez hanya tertinggal lima angka dari rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Selain Vinales, Andrea Dovizioso (123 poin) dan Valentino Rossi (119 poin) juga mengancam Marquez.



Dalam wawancara dengan Sport Rider, pembalap berusia 24 tahun itu terlihat optimistis bakal keluar sebagai juara MotoGP 2017. Marquez mengincar gelar juara dunia keempatnya di kelas MotoGP. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Alasan Juventus Jual Murah Bonucci ke AC Milan

Kejutan yang dibuat AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 terus berlanjut. Klub milik Yonghong Li itu akan membajak pemain belakang rival abadi mereka, Leonardo Bonucci.

Bonucci kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan. Bonucci diperkirakan resmi bergabung ke San Siro sebelum I Rossoneri bertolak melakoni tur pramusim ke Tiongkok.



Kepindahan Bonucci cukup mengejutkan. Pria Italia itu merupakan pemain andalan Juventus. Biasanya klub-klub besar tidak akan mau melepas pemain andalannya ke klub rival. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Pemain Ini Seharusnya Tak Pernah Dijual MU

Manchester United (MU) mulai mengembalikan statusnya sebagai klub besar Inggris. MU mulai merekrut beberapa pemain anyar demi bersaing meraih gelar Liga Inggris musim depan.

The Red Devils juga melepas sejumlah pemain yang dianggap kalah bersaing. Namun, MU memiliki banyak pengalaman yang salah dalam hal menjual pemain.



Beberapa pemain seharusnya tidak dilego MU, karena di tim barunya mereka tampil bersinar. Manajer sekelas Sir Alex Ferguson pun pernah salah dalam menghadapi kebijiakan transfer pemain. Baca selengkapnya di sini.

4. Tanpa Pendekatan Panjang, 3 Pemain Ini Kejutkan Bursa Transfer
5. Penampilan Timnas Indonesia Bikin Kaget Pelatih Espanyol B
6. Daftar Nomor Punggung Skuat MU di Musim 2017-2018
7. AC Milan, Los Galacticos Jilid 2
8. Baru Bergabung, Lukaku Langsung Pecahkan Rekor MU
9. 3 Alasan AC Milan Calon Kuat Juara Liga Italia
10. 3 Bintang AC Milan yang Layak Jadi Idola Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.