Sukses

Luciano Spalletti Optimistis Inter Milan Finis Empat Besar

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyatakan timnya tidak butuh pemain bintang.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyatakan timnya tidak butuh pemain bintang. Namun, dia optimistis bisa membawa il Nerazzurri finis di posisi empat besar.

Inter Milan tengah dikaitkan dengan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Spalletti menjadikan Nainggolan sebagai satu di antara pemain favoritnya.

Bergabungnya Spalletti ke Inter Milan sempat membuat klub tersebut optimistis bisa memancing Nainggolan. Namun, Spalletti mengisyaratkan kalau timnya sudah kompetitif walaupun tanpa Nainggolan.

"Direktur di Inter Milan masih membuka peluang untuk merekrut Nainggolan. Namun hingga saat ini, Nainggolan masih merupakan pemain AS Roma."

"Kami sudah memiliki tim yang bagus dan solid. Para pemain Inter Milan masih memiliki ruang untuk berkembang. Kami tidak butuh nama besar untuk bisa finis di posisi empat besar," ujar Spalletti.

Sejauh ini, Inter Milan tidak begitu aktif dalam bursa transfer. Borja Valero menjadi satu-satunya nama tenar yang sudah berhasil didatangkan.

Sumber: Football Italia

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.