Sukses

MU Siapkan Proposal Baru untuk Bintang Inter Milan

MU masih berusaha mendapatkan pemain asal Kroasia tersebut.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum menyerah untuk mendatangkan winger Inter Milan Ivan Perisic. Setan Merah menyiapkan proposal baru untuk menggaet pemain asal Kroasia tersebut. 

Perisic sudah sejak bulan lalu diincar oleh MU. Namun beberapa kali tawaran yang diajukan The Red Devils langsung ditolak oleh La Beneamata.

Inter kabarnya cuma mau melepas Perisic bila mendapat tawaran 55 juta euro atau MU memberikan penyerang Anthony Martial sebagai bagian dari transfer.

Permintaan Inter itu sulit dipenuhi oleh manajer MU, Jose Mourinho. Martial masih masuk dalam perencanaan Mourinho untuk musim 2017/2018.

The Mirror mengklaim MU ini menyiapkan paket tawaran baru untuk Perisic. MU siap menyertakan dua pemain belakangnya Matteo Darmian dan Chris Smalling kepada Inter, ditambah uang tunai untuk Perisic.

Smalling dimasukkan dalam proposal pembelian Perisic karena sudah tidak dibutuhkan Mourinho. Kedatangan Victor Lindelof membuat Smalling tersingkir dari tim utama.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.