Sukses

NBA: Lakers Gagal Dapat Rajon Rondo

Rondo akan bermain untuk Pelicans di NBA 2017/2018.

Liputan6.com, New Orleans- Los Angeles Lakers hampir pasti gagal mendapatkan point guard berpengalaman Rajon Rondo. Eks pemain Boston Celtics itu dikabarkan sudah memutuskan pindah ke New Orleans Pelicans. 

Rondo berstatus free agent musim panas ini. Musim lalu dia bermain untuk Chicago Bulls. Rondo kecewa dengan Bulls karena tidak selalu jadi pemain inti musim lalu.

Sejak berstatus free agent, banyak klub NBA yang tertarik merekrut Rondo. Ada Lakers, Atlanta Hawks hingga Minnesota Timberwolves.

Lakers menginginkan Rondo menjadi pembimbing bagi rookie Lonzo Ball yang dipilih di urutan kedua pada NBA Draft 2017.

Namun akhirnya Pelicans yang berhasil meyakinkan Rondo. The Vertical melaporkan Rondo sudah sepakat bergabung dengan Pelicans di [NBA](http://bola.liputan6.com/read/3023847/3-pemain-tertua-yang-masih-main-di-nba "") 2017/2018. Rondo meneken kontrak singkat setahun.

Pelicans mengincar Rondo untuk menjadi pelayan bagi dua big man andalan mereka, Anthony Davis dan DeMarcus Cousins. Rondo bakal menggusur Jrue Holiday yang musim lalu jadi starter di posisi point guard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.