Sukses

Pelatih Inter Milan Tunggu Incaran MU di Tiongkok

Perisic absen bela Inter Milan pada laga persahabatan melawan Nurnberg, Sabtu (15/7/2017).

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengharapkan kehadiran Ivan Perisic pada tur pramusim klub ke Tiongkok.

Perisic absen saat Inter Milan menghadapi Nurnberg dalam uji coba, Sabtu (15/7/2017), akibat gangguan gigi. Dia memilih mengunjungi dokter pribadi di Kroasia.

"Jika tidak ada yang berubah, Perisic bakal ikut ke Tiongkok. Terdapat pembengkakan dan itu jelas mengganggu. Dia mengunjungi dokter itu karena sudah berkonsultasi dengannya sejak lama," ungkap Spalletti, dilansir Football Italia.

I Nerazzurri harus menghadapi rumor kepergian Perisic yang dibidik Manchester United. Selama ini mereka sukses mempertahankannya dari jangkauan raksasa Inggris tersebut.

Inter Milan dijadwalkan menghadapi Schalke 04 di Changzou, Jumat (21/7/2017). Setelah itu mereka meladeni Olympique Lyon di Nanjing (24 Juli), disusul duel versus Bayern Munchen (27 Juli) dan Chelsea (29 Juli) dalam partisipasi International Champions Cup.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.