Sukses

Minim Pemain Baru, Spalletti Tagih Janji Manajemen Inter Milan

Inter Milan belum melakukan investasi besar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menagih janji petinggi klub yang menjanjikan pemain baru. Namun, dia merasa klub tidak perlu membeli bintang.

Inter Milan baru merekrut Milan Skriniar dan Borja Valero pada bursa transfer musim panas. Ketimbang tetangga AC Milan, aksi I Nerazzurri tidak berarti apa-apa.

"Saya tidak khawatir. Manajemen menegaskan akan merekrut pemain. Maka saya yakin mereka bakal melakukannya," kata Spalletti, dilansir Football Italia.

"Tidak perlu nama besar. Saya lebih menginginkan pemain yang melengkapi kekurangan. Kami tidak perlu boros di bursa transfer demi mencapai target, yakni masuk 4 besar," sambungnya.

Spalletti bicara selepas laga persahabatan melawan Nurnberg, Sabtu (15/7/2017). Di laga itu, Inter Milan menyerah 1-2.

"Hasil tidak terlalu penting. Yang krusial adalah menghindari cedera dan bagaimana pemain mengimplementasikan latihan. Tentu ada beberapa poin yang perlu diperhatikan," pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.