Sukses

Tergoda Tawaran Real Madrid, AS Monaco Kucilkan Mbappe

Real Madrid sudah mengincar Kylian Mbappe sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Sailon - Kylian Mbappe ragu bertahan bersama AS Monaco. Striker muda Timnas Prancis itu tampaknya tergoda dengan tawaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid sudah mengincar Mbappe sejak tahun lalu. Pelatih Los Blancos (sebutan Real Madrid), Zinedine Zidane dikabarkan sudah menghubungi Mbappe untuk melakukan menjalin kesepakatan verbal.

Namun, Real Madrid belum mengajukan tawaran resmi kepada AS Monaco. Hal itu karena Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menganggap harga Mbappe terlalu tinggi. AS Monaco membanderol pemain 18 tahun itu lebih dari 100 juta euro (Rp 1,52 triliun).

Mbappe sendiri sedang melakukan persiapan pramusim bersama AS Monaco di Sailon, Swiss. Striker berusia 18 tahun itu ragu bertahan bersama Radamel Falcao dan kawan-kawan. "Sejujurnya, saya tidak tahu apakah akan bertahan di sini," ujar Mbappe.

Pernyataan tersebut membuat AS Monaco meradang. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim pun mengambil sikap. Seperti dikutip dari Marca, dia mengucilkan Mbappe saat latihan di Pegunungan Alpen, Swiss.

Manajemen klub menyayangkan pernyataan AS Monaco. Mereka berharap Mbappe tidak membuat keputusan dan pernyataan yang salah mengenai masa depannya. Terlebih lagi ada rumor dari Real Madrid.

Sepanjang musim 2016/17, Kylian Mbappe membela AS Monaco dalam 44 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, dia mencetak 26 gol dan 14 assist.

Selain Real Madrid, Mbappe juga masuk dalam daftar incaran Arsenal, Liverpool, dan Paris Saint-Germain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.