Sukses

Inter Milan Permalukan Gabigol

Inter Milan membeli Gabigol dari Santos dengan harga sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 449,834 miliar) pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah mempermalukan Gabriel Barbosa atau Gabigol. Hal itu dinyatakan agen Gabigol, Wagner Ribeiro.

Inter Milan membeli Gabigol dari Santos dengan harga sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 449,834 miliar) pada musim panas lalu. Akan tetapi, pemain 20 tahun kesulitan mendapat tempat utama di Nerazzurri.

Ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan Serie A dengan kontribusi satu gol. Tak ayal, rumor bahwa Gabigol akan didepak dari San Siro mencuat begitu kencang.

"Kasus Gabigol sejujurnya tidak biasa. Dia meninggalkan Brasil sebagai juara Olimpiade, memulai karier di Santos dan dipanggil Tite ke Timnas Brasil. Inter Milan memperkenalkan Gabigol seperti Ronaldo, dengan semua direktur dan pemilik klub, lalu apa yang terjadi?" kata Ribeiro kepada UOL Esporte.

"Dia tidak mendapat kesempatan bermain. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa dia dihargai. Dia memainkan satu pertandingan dan mencetak satu gol. Selebihnya, hanya berlari lima menit. Dia berlatih dengan baik, dia mencetak gol. Saya pikir dia dipermalukan dan orang tidak menyukai kata itu di Italia, tapi saya pikir dia dipermalukan."

Sebelumnya, klub La Liga Las Palmas telah sepakat dengan Inter Milan soal peminjaman Gabigol. Namun, sang pemain tak mau pindah ke sana. Meski demikian, menurut Ribeiro, akan lebih baik jika kliennya bertahan di Eropa.

"Kembali ke Brasil akan sulit, lebih baik meminjamkan dia ke klub Eropa lain. Gabigol masih sangat muda, umurnya baru 20 tahun, dan merupakan bakat luar biasa. Ia juga memiliki karakteristik unik, karena ia bisa bermain di sebelah kanan, mundur ke belakang dan ia kuat secara fisik. Dia hanya perlu bermain secara konsisten," Ribeiro menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.