Sukses

Bek Lincah Brasil Tak Bisa Tolak Inter Milan

Inter Milan sudah mencapai kesepakatan soal gaji dengan Dalbert.

Liputan6.com, Nice - Bek kiri Brasil Dalbert Henrique mengaku tak bisa menolak tawaran Inter Milan. Pemain yang membela Nice itu pun siap merapat ke Serie A.

Dalbert musim lalu tampil gemilang bersama Nice. Ia mengantar klub itu lolos ke Liga Champions. Inter Milan pun tertarik dengannya.

"Musim lalu adalah momen ajaib bagiku dan seluruh tim. Kami memiliki musim yang fantastis dan wajar jika proposal tersebut datang," kata Dalbert di Socceway.

Inter Milan sudah mencapai kesepakatan soal gaji dengan Dalbert. Kini, La Beneamata tinggal memenuhi harga transfer yang diminta Nice sebesar 25 juta euro.

"Agenku dihubungi oleh lebih dari 10 klub Eropa, termasuk Liverpool dan Inter Milan, yang terus bergerak untuk memilikiku di skuat mereka. Inter membuat sebuah proposal yang menurutku sangat menarik dan aku pikir dalam beberapa hari ke depan, kami bisa mendapatkan hasil yang membahagiakan bagi semua orang," ucap Dalbert.

Dalbert sebenarnya baru satu musim membela Nice. Namun, ia sudah siap pindah ke klub yang lebih besar demi mencuri perhatian Tim Nasional Brasil.

"Aku sangat senang di Prancis dan selalu berterima kasih kepada Nice dan penggemarnya, yang memberiku peluang dalam sebuah proyek yang lebih besar lagi. Namun, aku menyukai pemahaman direksi untuk menerima keinginanku mencari tantangan baru agar dapat kesempatan bermain untuk negaraku, yang merupakan impian setiap pemain," ujar Dalbert.

"Sulit untuk memutuskan, tapi aku yakin ketika aku mengatakan bahwa keinginanku adalah mencari proyek baru," Dalbert  menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.