Sukses

NBA: Rockets Boyong Eks Pemain Lakers

Rockets memberikan kontrak singkat satu musim NBA saja.

Liputan6.com, Los Angeles- Ditengah usaha mendatangkan Carmelo Anthony, Houston Rockets diam-diam berhasil mendapatkan satu pemain baru lagi. Rockets telah mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Los Angeles Lakers, Tarik Black. 

Diberitakan The Vertical, Sabtu (15/7/2017) WIB, Black setuju bergabung bersama Rockets dengan kontrak singkat selama setahun. Black akan mendapat bayaran 3,3 juta USD.

Pemain 25 tahun itu bisa menempati posisi center maupun power forward. Black tak memiliki klub setelah dilepas Lakers 1 Juli lalu.

Black tidak akan menjadi starter di Rockets pada NBA 2017/2018. Black hanya diproyeksikan menjadi pelapis bagi Nene Hilario yang baru saja memutuskan bertahan di Rockets.

Rockets termasuk salah satu klub NBA yang agresif di musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan point guard Chris Paul dan tengah mengejar small forward Carmelo Anthony dari New York Knicks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.