Sukses

Terus Digoda Real Madrid, Mbappe Mulai Galau

Mbappe belum bisa mengambil keputusan terkait rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Liputan6.com, Monaco - Real Madrid benar-benar menjadikan Kylian Mbappe, penyerang AS Monaco, sebagai incaran utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Segala macam upaya terus dilakukan agar striker berusia 19 tahun ini segera merapat.

Demi mendapatkan Mbappe, Real Madrid siap memecahkan rekor transfer saat Manchester United (MU) membeli Paul Pogba dari Juventus. Dana yang sudah disiapkan Los Blancos mencapai 129 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Namun, rumor kepindahan Mbappe ke Madrid belakangan ini mulai menghilang. Kabarnya, Madrid tak mau bersaing dengan Paris Saint-Germain yang telah menyiapkan tawaran lebih besar, yakni 135 juta euro (Rp 2 triliun).

Ditambah, Mbappe juga telah melakukan sesi latihan pramusim bersama rekan-rekannya di AS Monaco. Hal itu membuat banyak yang berpikir bahwa pemain asal Prancis itu akan memutuskan bertahan di Monaco. Namun, kini giliran Mbappe sendiri yang membuat masa depannya kembali diperbincangkan.



Saat Marca bertanya kepadanya usai sesi latihan pramusim Monaco di Swiss, Mbappe menyatakan, "Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal."

Ketertarikan Real Madrid pada Mbappe berawal dari aksi impresifnya di musim 2016/2017. Ia mencetak 27 gol dan 17 assists dari 59 laga. Kontribusinya membawa Monaco meraih gelar Ligue 1 dan melaju hingga semifinal Liga Champions.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.