Sukses

Roma Ingin Rebut Pemain Incaran Arsenal

Arsenal ternyata tidak sendirian mengejar tanda tangan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Liputan6.com, Leicester - Arsenal ternyata tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez. AS Roma kabarnya juga meminati pemain asal Aljazair tersebut.

Bahkan, seperti dilansir Sports Mole, Roma telah mengajukan penawaran pada Leicester untuk Mahrez. Serigala Ibu kota siap menyetor 29 juta pound sterling atau Rp 501 miliar pada Leicester.

Mahrez diketahui telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Leicester. Pemain berusia 26 tahun ini berambisi membela klub yang lebih besar dari The Foxes.

"Saya adalah pemain yang sangat ambisius dan saya rasa bahwa inilah saatnya saya mencari pengalaman baru,” ujar Mahrez.

Gayung bersambut, Arsenal pun kabarnya meminati Mahrez. Manajer Arsenal, Arsene Wenger disebut menyukai gaya bermain Mahrez.

Di sisi lain, untuk menutup lubang pasca ditinggalkan Mohamed Salah, Roma pun juga mengincar Mahrez. Seperti diketahui, Roma baru saja melego Salah ke Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Menurut situs transfermarkt, Mahrez memiliki klausul transfer 25,5 juta pound sterling. Ia juga masih terikat kontrak dengan Leicester hingga Juni 2020.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.