Sukses

Icardi Tunggu Eks Winger Madrid di Inter Milan

Inter Milan siap meluncurkan tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp 761,559 miliar) untuk memboyong Di Maria.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan Mauro Icardi memuji kualitas winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria. Ia pun berharap mantan pemain Real Madrid itu segera merapat ke San Siro.

Di Maria piawai bermain di sisi kanan lapangan. Meskipun demikian, ia juga sanggup melakoni peran sebagai pendukung serangan di sektor tengah yang ditempati Icardi, di samping dia adalah favorit pelatih baru Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Menurut Tuttosport dan Mediaset Premium, Inter Milan siap meluncurkan tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp 761,559 miliar) untuk memboyong Di Maria. Biaya tersebut sudah termasuk bonus.

Rencananya, Inter Milan ingin menjadikan Di Maria sebagai pengganti Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu akan segera merapat ke Manchester United.

"Semua orang mengenal Di Maria, dia memiliki kualitas bagus. Kita akan lihat apakah rumor itu benar," kata Icardi di halaman Facebook resmi Inter.

Sepanjang kariernya, Di Maria belum pernah merasakan ketatnya persaingan di Serie A. Sejak dibeli Benfica dari klub Argentina, CA Rosaria, pada Juli 2007, Di Maria hanya merasakan bermain di La Liga bersama Real Madrid (2010-2014), kemudian pindah ke Manchester United (2014-2015), sebelum dibeli PSG pada musim panas 2015.

Selama dua musim membela PSG, Di Maria tampil dalam 85 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 28 gol.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.