Sukses

Bek Jepang Siap Tinggalkan Inter Milan

Nagatomo telah gabung Inter Milan sejak 2011. Namun, ia kesulitan menjadi bek sayap utama La Beneamata.

Liputan6.com, Milan - Bek asal Jepang, Yuto Nagatomo siap meninggalkan Inter Milan jika memang tak dibutuhkan oleh Pelatih Luciano Spalletti. Namun, jika bisa memilih, pemain 30 tahun itu ingin bertahan.

Spalletti telah resmi bergabung dengan Inter Milan. Mantan pelatih AS Roma itu menandatangani kontrak dua tahun di San Siro. Nagatomo pun tak sabar untuk bekerja sama dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

"Kita bicara tentang pelatih hebat. Spalletti memiliki karisma yang hebat dan begitu banyak karakter. Dia juga memiliki mental juara. Aku dikejutkan oleh sesi latihannya, kami sangat senang dengannya," kata Nagatomo seperti dilansir Football Espana.

Nagatomo telah gabung Inter Milan sejak 2011. Namun, ia kesulitan menjadi bek sayap utama La Beneamata. Mantan pemain Cesena itu tak menutup kemungkinan kariernya di San Siro akan segera berakhir.

"Masa depanku? Jika klub dan pelatih mengatakan bahwa aku tidak lagi dibutuhkan, aku mungkin akan mempertimbangkan untuk pergi, tapi aku masih belum tahu. Ini tidak tergantung padaku. Sebaliknya, jika mereka masih mengandalkanku, aku akan bahagia," Nagatomo menambahkan.

Selama membela Inter Milan, Nagatomo telah tampil dalam 197 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 11 gol. Ia juga menyumbangkan satu gelar, yakni Coppa Italia pada 2011.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.