Sukses

NBA: Warriors Gaet Pemain asal Israel

Warriors memberikan kontrak selama setahun kepada Casspi.

Liputan6.com, California- Juara bertahan NBA Golden State Warriors terus memperkuat rosternya. Warriors akan semakin menakutnya musim depan terutama soal urutan tembakan tiga angka. Tim asuhan Steve Kerr berhasil mendapatkan pemain asal Israel, Omar Casspi. 

Casspi dikontrak Warriors selama semusim. Pemain 29 tahun itu mendapat kontrak veteran minimum dari Warriors. Casspi akan memakai nomor punggung 18 di Warrios.

Demi bergabung dengan Warriors, Casspi rela melewatkan kesempatan mendapatkan gaji 4,5 juta USD dari tim lainnya. Di Warriors, gaji Casspi hanya 2,1 juta USD.

Casspi sudah delapan musim bermain di NBA. Dia kerap berganti-ganti klub. Casspi pernah memperkuat Sacramento Kings, Cleveland Cavaliers, Houston Rockets, New Orleans Pelicans, dan Minnesota Timberwolves.

Kehadiran Casspi membuat Warriors akan semakin menakutkan untuk urusan tembakan tiga angka. Mereka punya barisan penembak jitu handal.

Di tim utama, Warriors memiliki Klay Thompson, Kevin Durant dan Stephen Curry, sedangkan dari bench, ada Nick Young dan Casspi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.