Sukses

Messi Tidak Sabar Bermain di Bawah Pelatih Anyar Barcelona

Barcelona akan dilatih Ernesto Valverde mulai musim 2017-18.

Liputan6.com, Tokyo - Barcelona telah menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih anyar. Valverde menggantikan Luis Enrique yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Keputusan Barcelona memilih Valverde disambut Lionel Messi. Ia berharap reputasi mengesankan eks pelatih Athletic Bilbao itu akan menghasilkan prestasi untuk klub Catalan tersebut.

"Dengan manajer baru semuanya akan menjadi hal baru. Saya tidak tahu seperti apa dia, tapi dia orang yang hebat," kata Messi dalam sebuah acara komersial untuk sponsor baru, Rakuten, di Tokyo, Jepang, seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/7/2017).

"Dia bersama Valencia dan Bilbao, kami banyak mendengar tentang reputasinya yang sangat bagus, jadi kami menyematkan harapan kami pada awal baru ini."

"Setiap kali saya memulai musim baru, ada gol yang sangat jelas, yaitu Barcelona akan melakukan yang terbaik," tambah Messi.

Barcelona bakal memulai laga pramusim melawan Juventus di New Jersey, Amerika Serikat, pekan depan. Messi pun antusias menyambut kompetisi pramusim tersebut.

"Secara pribadi, saya sangat senang dan menanti untuk memulai musim baru. Kami punya pelatih dan asisten baru, saya ingin bekerja sama dengan mereka," ujarnya. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.