Sukses

Kapal Pesiar Ronaldo Diperiksa Petugas Pajak

Ronaldo tetap tenang saat petugas otoritas pajak Spanyol memeriksa kapal pesiarnya di Ibiza.

Liputan6.com, Ibiza - Liburan Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez, dan ibunya Dolores Aveio, serta teman-temannya di Ibiza, Spanyol, diwarnai situasi yang tak menyenangkan. Seperti dilansir majalah Hola, kapal pesiar Ronaldo diperiksa oleh petugas otoritas pajak Spanyol, Rabu (12/7/2017) waktu setempat.

Pemeriksaan di kapal Ronaldo dilakukan secara mendadak. Didampingi aparat bersenjata, mereka memeriksa kapal tersebut selama 1 jam 30 menit. Saat itu, Ronaldo bersama sang pacar dan ibunya baru saja kembali dari sebuah restoran di pulau itu.

Ronaldo terlihat tenang dalam pemeriksaan ini. Bintang Real Madrid ini sempat berbicara dengan petugas otoritas pajak dan menanyakan apa yang terjadi.

Hola dalam laporannya menyebutkan jika inspeksi ini diyakini sebagai bagian dari pemeriksaan rutin kepada kapal-kapal di Ibiza. Pemeriksaan ini terkait dengan dokumen di kapal dan memastikan pajak yang dibayarkan.

Sekadar informasi, kapal pesiar yang dipakai Ronaldo untuk berlibur merupakan kapal sewaan. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.