Sukses

Perisic dan Agennya Cari Cara Tinggalkan Inter Milan

Perisic mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan di Serie A untuk Inter Milan sejak datang pada 2015.

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan, Ivan Perisic ingin cepat-cepat hengkang ke Manchester United (MU) pada musim panas ini. Perisic bersama agennya bertemu dengan manajemen I Nerazzurri, Rabu (12/7/2017), sebelum bergabung dalam tur pramusim ke Tiongkok pekan depan.

Sky Sports melaporkan, MU di ambang kesepakatan dengan pemain Kroasia tersebut. Namun, Inter Milan tetap tak mau melepas Perisic di bawah 48 juta pound sterling (Rp 826 miliar).

Saat ini eks Wolfsburg tersebut tengah bergabung dalam pemusatan latihan Inter bersama rekan-rekannya di utara Italia. MU dikabarkan siap membajak Perisic sebelum seluruh skuat Nerazurri berangkat ke ajang International Champions Cup.

Penawaran terakhir yang diajukan Setan Merah diketahui bernilai 39 juta pound sterling. Paham dengan sikap Inter, MU berniat menaikkan maharnya sekitar 45 juta pound sterling untuk Perisic yang masih menyisakan tiga musim dalam kontraknya.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sempat berkomentar soal perkembangan nasib pemainnya. Spalletti, yang bertemu dengan Perisic pekan lalu, berharap masih bisa memakai jasa winger 28 tahun tersebut musim depan.

"Anda terus berbicara tentang Perisic dan keinginannya untuk pergi. Namun, saya perlu mendengarkan kata-katanya sendiri terlebih dahulu dan kemudian memutuskan bagaimana saya harus bertindak," ucap Spalletti.

"Saya berharap memiliki Perisic. Saya mengandalkannya dan saya yakin dia mengerti itu," katanya.

Perisic bermain di Italia sejak musim panas 2015. Dia mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan di Serie A untuk Inter Milan sejak datang dari klub Bundesliga, Wolfsburg.

Di level timnas, Perisic merupakan pencetak gol terbanyak Kroasia di kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan koleksi enam gol dari sembilan laga. Secara keseluruhan, dia mencetak 16 gol dalam 57 pertandingan. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ivan Perisic