Sukses

Cameron Watson, Calon Pemain Asing Baru Madura United

Madura United persiapkan Watson sebagai pengganti Dane Milovanovic.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United (MU) merekrut pemain asal Australia, Cameron Watson. Pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20, Watson dipersiapkan sebagai pengganti Dane Milovanovic.

Pada level klub, Watson pernah memperkuat Adelaide United dan Newcastle Jets. Terakhir, ia bermain di Liga India bersama Bengaluru FC.

"Untuk pengganti Dane hanya ada satu nominasi yaitu Cameron Watson," kata manajer MU, Haruna Soemitroe.

MU terpaksa memutus kontrak Milovanovic di paruh Liga 1. Ini dikarenakan ia mengalami cedera serius di kepala setelah berbenturan dengan pemain Semen Padang.

Kepergian Milovanovic membuat MU harus segera mencari pengganti. Alasan pertama perginya Milovanovic membuat slot pemain asing asal Asia kosong. Kedua, MU tak punya banyak stok pemain di posisi gelandang bertahan.

Di sisi lain, persaingan antar tim di Liga 1 sangat ketat. Selisih poin pimpinan klasemen hingga tim di urutan 15 tidak terlalu jauh. "Cameroon akan menjalani tes kesehatan dulu," ungkap Haruna. *

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.