Sukses

Inter Milan Buat MU Gigit Jari Soal Perisic

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan Ivan Perisic tak akan hengkang ke Manchester United.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan Ivan Perisic tak akan hengkang ke Manchester United. Inter Milan, kata Ausilio, sama sekali tak menggubris tawaran dari MU.

"Transfer Perisic tak akan terjadi. Perisic tetap berlatih bersama kami dan sejauh ini, kami tidak mempertimbangkan tawaran apa pun dari MU," kata Ausilio seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Perisic kabarnya menjadi salah satu incaran MU pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah pun sudah menyiapkan paket transfer agar Inter Milan mau melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Ya, salah satunya adalah memasukkan Matteo Darmian ke bagian kesepakatan. Mereka juga siap meningkatkan tawaran menjadi 55 juta euro (Rp 830 miliar), seperti dikutip Football Italia.

Di bursa transfer kali ini, MU telah memboyong dua pemain. Yang pertama adalah Victor Lindelof dari Benfica. Romelu Lukaku lalu ditransfer MU dari Everton beberapa pekan setelahnya.

Terlepas dari dua pemain itu, MU kabarnya masih ingin setidaknya mentransfer satu pemain lagi untuk posisi gelandang. Nama yang santer dikaitkan dengan MU adalah gelandang Chelsea, Nemanja Matic. *

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.