Sukses

Pangeran Monako Tak Yakin Mbappe ke Real Madrid

Pangeran Monako, Pangeran Albert II tak yakin striker AS Monaco, Kylian Mbappe bakal hengkang ke Real Madrid.

Liputan6.com, Monaco - Pangeran Monako, Pangeran Albert II tidak yakin striker AS Monaco, Kylian Mbappe bakal hengkang ke Real Madrid. Pasalnya, Pangeran Albert mengaku tahu, negosiasi antara Mbappe dan klub tengah berlangsung.

"Saya tidak berpikir dia akan pergi. Ada negosiasi yang membuat saya berpikir dia tetap di Monaco musim depan," kata Pangeran Albert seperti dilansir Soccerway.

Mbappe terus diberitakan bakal hengkang dari Monaco, menyusul ketertarikan sejumlah klub. Dua klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 18 tahun adalah Real Madrid dan Arsenal.

Keduanya dikabarkan begitu ngotot memburu Mbappe. Baik perwakilan Arsenal maupun Real Madrid diklaim telah sama-sama menemui Mbappe.

Pangeran Albert mengatakan, negosiasi antara Monaco dan Mbappe berkisar pada masalah gaji. Menurutnya, akan ada kenaikan gaji Mbappe yang ditawarkan Monaco.

Negosiasi itu, kata Pangeran Albert, bakal membuat Mbappe memutuskan bertahan. "Bahkan andai Zinedine Zidane telah mengatakan, Mbappe akan jadi pemain utama di Real Madrid," kata Pangeran Albert mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.