Sukses

Bek Chelsea Terang-terangan Tolak Barcelona

Azpilicueta tersanjung diminati Barcelona, tapi dia betah bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Barcelona mencoba fokus untuk mendapatkan fullback Chelsea, Azpilicueta musim panas ini. Barcelona memilih Azpilicueta sebagai pengganti kegagalan mereka menggaet Hector Bellerin dari Arsenal.

Seperti dilansir Marca, klub asal Katalan ini masih berburu bek kanan anyar. Bellerin tidak dijual oleh Arsenal bila tawarannya di bawah 50 juta euro.

Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, diketahui menyukai permainan Azpilicueta. Namun, pemain berusia 27 tahun ini tidak berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

"Itu membuat tersanjung bahwa klub seperti Barcelona tertarik kepada Anda. Tahun lalu, setelah musim yang buruk dalam level kami, kami tidak mendengar rumor seperti ini," jelas Azpilicueta.

"Namun, musim ini kami menjadi juara dan informasi jenis ini mengindikasikan kami telah bekerja dengan baik," ujar mantan pemain Marseille ini.

Menurut pemain internasional Spanyol ini, ketertarikan dari tim level atas seperti Barcelona adalah hal yang positif. Namun, Azpilicueta mengaku sangat senang menetap di Chelsea.

"Saya merasa sangat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan hal lain," ungkap pemain yang juga pernah berkostum Osasuna ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.