Sukses

Atletico Rebut Pemain Incaran Chelsea

Vitolo akan bergabung dengan Atletico mulai 1 Januari 2017.

Liputan6.com, Madrid- Chelsea kembali gagal mendatangkan pemain yang diinginkan manajer Antonio Conte. Kali ini Atletico Madrid yang merebut pemain buruan Chelsea yakni pemain depan Sevilla Vitolo. 

Vitolo sudah setuju bergabung dengan Atletico. Dia meneken kontrak berdurasi lima tahun hingga 2022. Namun Vitolo tidak akan bisa bermain hingga Januari 2018.

Pasalnya Atletico tengah terkena sanksi FIFA. Mereka tidak boleh mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas nanti. Atletico baru bisa mendaftarkan pemain baru Januari 2018.

Keberhasilan Atletico mendapatkan Vitolo cukup mengejutkan. Dua hari lalu Sevilla mengumumkan Vitolo telah meneken kontrak baru selama lima tahun.

Atletico dalam pengumuman resminya menyatakan merekrut Vitolo dengan gratis. Pemain 27 tahun tersebut membatalkan kontraknya dengan Sevilla.

"Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Victor Machin Perez alias Vitolo untuk lima tahun ke depan setelah pemain membantalkan kontraknya bersama Sevilla," demikian pernyataan resmi Atletico.

Vitolo akan menghabiskan paruh pertama musim 2017/2018 dengan dipinjamkan ke Las Palmas.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.