Sukses

Diincar PSG, Coutinho Girang Kembali ke Liverpool

Coutinho tak memikirkan rumor hijrah ke PSG dan pilih fokus dengan PSG.

Liputan6.com, Jakarta - Philippe Coutinho kembali berlatih dengan Liverpool untuk persiapan pramusim 2017/18. Coutinho mengaku senang bisa kembali usai libur kompetisi yang begitu menyenangkan.

Coutinho melewati libur dengan beragam rumor yang mengaitkan dirinya tinggalkan Liverpool. Salah satu rumor yaitu soal minat Paris Saint-Germain (PSG) untuk datangkan Coutinho.

Bintang Liverpool asal Brasil ini jadi alternatif PSG jika gagal boyong Kylian Mbappe. Liverpool dan Coutinho bergeming dengan rumor ini.

The Reds punya santai karena Coutinho masih terikat kontrak hingga 2022 di Anfield. Coutinho pun sepertinya tak mau tinggalkan Liverpool musim ini.

"Saya bahagia kembali lagi ke sini dan saya siap untuk pramusim. Saya jalani libur panas yang menyenangkan dengan keluarga dan teman di Brasil. Saya punya banyak waktu untuk istirahat," ujar Coutinho.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Lebih Baik

Coutinho mengaku ingin tampil lebih baik musim ini. Apalagi, dia bakal jadi andalan bagi Liverpool saat jalani playoff Liga Champions musim ini.

"Setiap hari saya mencoba untuk lebih baik. Semoga musim ini bisa lebih baik ketimbang musim lalu. Saya selalu ingin jadi lebih baik," ujarnya.

"Semua pemain punya rasa yakin yang besar dan ini jadi kunci buat pemain. Saya yakin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG