Sukses

AS Roma Lepas Zukanovic ke Genoa

AS Roma mengumumkan kepindahan ini lewat situs resminya.

Liputan6.com,  Gresik - AS Roma akhirnya resmi melepas pemainnya, Ervin Zukanovic ke Genoa. Pemain asal Bosnia itu dipinjamkan dengan opsi pembelian pada musim panas 2018 mendatang. 

Kepergian Zukanovic telah diumumkan lewat situs resmi Genoa dan AS Roma. Seperti dilansir Football Italia, kepergian diumumkan langsung lewat situs resmi kedua klub. 

 

Kepindahan Zukanovic ke Genoa disambut baik oleh klub. Dia akan diproyeksikan untuk membantu lini pertahanan I Rossoblu--julukan Genoa.

Pelatih Genoa, Ivan Juric juga senang dengan kedatangannya. Menurutnya, Zukanovic memiliki kemampuan luar biasa dalam duel udara dan mampu bermain di lini belakang.

Zukanovic awalnya merupakan pemain pinjaman AS Roma. Dia diboyong dari Sampdoria pada tahun 2016 sebelum akhirnya dipermanenkan di tahun yang sama. Saat memperkuat Roma, Zukanovic juga sempat dipinjamkan ke Atlanta musim lalu. 

Enam bulan bersama Atalanta, pemain berpostur 190 cm itu tampil 19 kali di Liga Italia. Saat ini, Zukanovic sudah tidak muda lagi. Dia sudah berumur 30 tahun. Meski demikian, dia bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. (Al Hafiz). 

Saksikan video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.