Sukses

Neymar Buka Peluang Pindah ke MU

Bintang Barcelona, Neymar tidak menutup kemungkinan bergabung dengan MU di masa depan.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Manchester United (MU) di masa depan. Neymar tertarik merasakan atmosfer pertandingan Liga Inggris.

Striker berusia 25 tahun itu selalu dirumorkan bakal bergabung dengan MU sejak 2015. Namun, Neymar masih memilih untuk bertahan di Barcelona dan memperpanjang kontraknya hingga 2021.

"Tidak ada yang tahu soal masa depan," kata Neymar, dikutip dari The Peoples Person.

"Saya sekarang sangat senang bersama Barcelona. Adaptasi saya juga bagus. Tapi siapa yang tahu hari esok. Semuanya masih bisa terjadi (gabung dengan MU)," ujarnya menambahkan.

MU tertarik dengan Neymar karena kreativitasnya dalam membangun serangan. Pada La Liga 2016/17, pemain Timnas Brasil itu merupakan kreator serangan terbaik milik Barcelona.



Dia mampu menciptakan 89 peluang di kotak penalti lawan, sepuluh di antaranya berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Neymar juga mencetak 13 gol dari 30 penampilan di La Liga musim lalu.

Untuk mendapatkan Neymar, MU harus menyerahkan uang yang sangat banyak. Menurut Transfermarkt, manajemen Setan Merah harus membayar 80 juta pounds atau senilai dengan Rp 1,4 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bursa Transfer Musim Panas