Sukses

Donnarumma Absen, AC Milan Bawa 25 Pemain ke Lugano

Dalam kesepakatan baru bersama AC Milan, Donnarumma melibatkan sang kakak, Antonio yang juga seorang kiper untuk setuju bermain di San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan siap mengawali pertandingan ujicoba pertamanya di pramusimdengan melawan klub Swiss FC Lugano pada Selasa (11/7/2017) malam waktu setempat. Pelatih Milan Vincenzo Montella memboyong 25 pemain termasuk rekrutan baru klub.

Dari tujuh pemain anyar Rossoneri, hanya lima yang ikut terbang ke Lugano yakni Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Musacchio Musacchio, Franck Kessie, serta Fabio Borini. Sementara striker Portugal Andre Silva menikmati liburan musim panasnya di Ibiza, Spanyol.

Di sisi lain, Montella membuat kejutan dengan tiga kiper tanpa Gianluigi Donnadumma. Tiga penjaga gawang tersebut adalah Gabriel, Marco Storari serta pemain dari tim Primavera Alessandro Guarnone.

Dilansir dari Sky Italia, Donnarumma tengah sibuk menyelesaikan proses perpanjangan kontraknya hari ini. Dalam kesepakatan baru bersama AC Milan, Donnarumma melibatkan sang kakak, Antonio yang juga seorang kiper untuk setuju bermain di San Siro pada musim depan. 

Gigio--sapaan Donnarumma, datang ke Casa Milan, kantor pusat klub bersama Antonio serta agen sepak bola Mino Raiola. AC Milan dikabarkan siap memagari Gigio dengan gaji 150 ribu euro per pekan ditambah klausul rilis sekitar 70 juta euro.

Berikut 25 pemain AC Milan yang di bawa Montella untuk menghadapi Lugano:

Kiper: Gabriel, Guarnone, Storari.

Bek: Abate, Antonelli, De Sciglio, Gabbia, Gomez, Musacchio, Paletta, Rodriguez, Simic, Zapata.

Gelandang: Bertolacci, Calhanoglu, Crociata, Kessie, Mauri, Montolivo, Sosa, Zanellato.

Striker: Bacca, Borini, Cutrone, Niang.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.