Sukses

Barcelona Tunjuk Duta Baru Setelah Abidal dan Ronaldinho

Juliano Belletti sempat membela Barcelona pada periode 2004-2007.

Liputan6.com, Barcelona-- Barcelona kembali menunjuk duta klub baru. Setelah Eric Abidal dan Ronaldinho, tim asal Catalan itu juga memberi kepercayaan yang sama kepada Juliano Belletti. 

 

Manajemen Barcelona menunjuk Ronaldinho sebagai duta klub pada Februari 2017. Sedangkan Eric Abidal mendapat tempat empat bulan berselang.

"Sebuah kehormatan bisa mewakili klub sepak bola terpenting di dunia. Segala sesuatunya telah terjadi dan itulah sebabnya saya berada di Barcelona," kata Belletti.

"Sekarang saya memiliki pekerjaan yang berbeda. Saya akan mencoba dan memperluas merek Barcelona di seluruh dunia. Selain itu, saya juga akan menunjukkan jika FC Barcelona tidak hanya sekedar tentang sepak bola," tutur Belletti.

Juliano Belletti sempat membela Barcelona pada periode 2004-2007. Sosok asal Brasil itu membukukan satu gol dan 11 assists dari 100 pertandingan di berbagai kompetisi.

Masing-masing dua trofi La Liga dan Piala Super Spanyol, serta satu trofi Liga Champions, sukses diraih Juliano Belletti sepanjang kariernya bersama Barcelona. *

Sumber: Sport

(Artikel asli ditulis oleh Muhammad Ivan Rida/diedit oleh Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.