Sukses

Perut Kekasih Ronaldo Kian Membesar

Rumor kehamilan kekasih Cristiano Ronaldo kian menguat saat keduanya berlibur ke Ibiza.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kehamilan kekasih Cristiano Ronaldo semakin berembus kencang. Foto-foto mereka di Ibiza kian menguatkan dugaan, bahwa Georgina Rodriguez tengah berbadan dua.

Kabar mengenai kehamilan Georgina Rodriguez sebenarnya sudah mencuat sejak sebulan lalu. Dugaan itu pertama kali muncul saat keduanya berlibur. Foto-foto Rodriguez saat itu juga memunculkan spekulasi kalau mantan penjaga toko itu tengah mengandung.

Spekulasi kian menguat setelah media di Portugal melaporkan usia kehamilan Rodriguez. Media itu juga menyebut bayi di kandungan Rodriguez berjenis kelamin perempuan.

Namun, belum ada komentar dari Ronaldo maupun Rodriguez. Ronaldo sendiri lebih memilih berkomentar mengenai anak kembarnya yang lahir dari ibu pengganti di Amerika Serikat. Ronaldo beberapa kali memamerkan foto keduanya.

Ronaldo kembali berlibur di Ibiza sepulang dari Piala Konfederasi di Rusia. Pemain Real Madrid itu tidak sendiri tapi memboyong keluarga kecilnya, termasuk Rodriguez. Seperti dilansir Marca, selama berlibur, perut Rodriguez juga telihat lebih besar dari biasanya.

Kondisi ini semakin kentara saat Rodriguez tengah mengenakan pakaian renang atau baju yang ketat. Jaca, warga setempat yang menjadi penggemar berat Ronaldo, seperti juga melihat hal yang sama. Menurut dia, perut Rodriguez lebih besar dari biasanya.

Spekulasi pun kembali merebak. Media Portugal menyebut, kalau Rodriguez tengah mengandung anak keempat Ronaldo dengan usia kandungan mencapai tiga bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Akrab

Saat rumor kehamilan Rodriguez terus merebak, Ronaldo sebenarnya baru saja mendapatkan bayi kembar yang lahir dari ibu pengganti. Kehadiran dua bocah lucu ini melengkapi keluarga kecilnya yang sebelumnya sudah memiliki putra, Cristiano Jr. 

Ronaldo baru bertemu langsung dengan bayi kembar itu sepulang dari Piala Konfederasi 2017. Mantan pemain Manchester United itu pulang lebih awal karena Portugal gagal melaju ke final. Dia pulang lebih dulu dan tidak tampil di perebutan tempat ketiga. 

Setiap hari, Ronaldo kian lengket dengan dua bayi lucu tersebut. Dia bahkan memboyong mereka ke Ibiza. Di sela-sela liburan, Ronaldo tidak lupa mengunggah foto kedekatan mereka. Pada momen tersebut, Rodriguez juga terlihat ikut ambil bagian. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini