Sukses

Valero Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Borja Valero tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Borja Valero tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Gelandang asal Spanyol itu telah lulus tes medis di pusat latihan Inter.

 

Seperti dilansir Marca, Valero telah menyelesaikan tes medis pada Senin (10/7/2017) waktu setempat. Alhasil, ia pun hanya perlu menandatangani proposal kontrak yang telah ditawarkan Inter.

Sebelumnya, Spalletti telah memberi sinyal bahwa Valero akan hijrah ke Inter Milan. Menurutnya, kedatangan gelandang asal Spanyol tersebut bakal mendapat respons positif dari para suporter I Nerazzurri.

"Borja Valero memiliki gaya bermain yang sangat spesifik dan membuktikannya kepada saya dalam setiap laga. Dia tidak akan berubah untuk Inter Milan dan bakal konsisten," kata Spalletti.

Valero didatangkan Inter dengan harga lima juta euro atau Rp 76 miliar. Pemain berusia 32 tahun itu dikontrak Inter untuk jangka waktu tiga tahun.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.