Sukses

Juventus dan Inter Milan Rebutan Bek Sociedad

Sejauh ini, Juventus paling difavoritkan mendapatkan tanda tangan Martinez. Meski demkian, Inter Milan juga tak mau kalah.

Liputan6.com, Turin - Juventus dan Inter Milan bersaing mendapatkan bek Real Sociedad Inigo Martinez. Kedua klub bahkan siap menebus klausul rilis Martinez sebesar 30 juta euro.

Martinez telah memiliki koleksi empat caps di Tim Nasional Spanyol. Ia juga belum pernah membela klub lain di luar Sociedad. Kontrak Martinez baru akan habis pada 2021. Namun, menurut Football Espana, Martinez siap pindah ke Italia.

Sejauh ini, Juventus paling difavoritkan mendapatkan tanda tangan Martinez. Bianconeri butuh bek baru guna mengantisipasi kepergian Leonardo Bonucci yang akan pindah ke Chelsea atau Manchester City.

Sebelum melepas Bonucci, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri ingin lebih dulu mendapatkan Martinez. Ia juga ingin sang pemain mengikuti tur pramusim La Vecchia Signora.

Inter Milan juga tak mau kalah. Pasukan Luciano Spalletti itu ngotot mengejar Martinez yang tampil gemilang musim lalu dengan koleksi empat gol dan lima assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Pertahanan Inter Milan sangat keropos musim lalu. Dari 38 pertandingan Serie A, gawang Mauro Icardi dan kawan-kawan kebobolan 49 kali. Jumlah ini jauh lebih banyak dibanding Juventus yang cuma kebobolan 27 kali.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.