Sukses

Luis Milla Bawa 24 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia U-23

Luis Milla urung bawa Egy Maulana Vikry ikuti kualifikasi Piala Asia U-23.

Liputan6.com, Denpasar - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla membawa 24 pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23. Ajang tersebut dimulai 19-23 Juli 2017 di Bangkok, Thailand.

Indonesia sendiri berada di Grup H bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Skuat Timnas U-22 akan bertolak ke Bangkok pada Selasa (11/7/2017) besok dari Bali.

Sebelumnya Evan Dimas dkk telah menjalani TC di Bali dari tanggal 30 Juni hingga 10 Juli hari ini. Seperti rilis yang diterima media, skuat yang dipilih Luis Milla sudah menciut saat Ezra Walian tidak bisa ikut gabung karena sakit.

Hingga hari ini, 24 pemain sudah mengerucut dengan sendirinya. Setelah Ezra Walian, Luis Milla pastikan tidak membawa Egy Maulana Vikry, pemain yang sebelumnya ikut Timnas Indonesia U-19.

Sejumlah pekerjaan rumah masih harus diselesaikan Timnas Indonesia U-22 jelang kualifikasi Piala Asia nanti. Salah satu masalah pelik yaitu penyelesaian akhir. Luis Milla bakal mencari formula yang tepat untuk masalah ini.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2018:


19 Juli 2017, Thailand vs Mongolia

19 Juli 2017, Indonesia vs Malaysia

21 Juli 2017, Mongolia vs Indonesia

21 Juli 2017, Malaysia v Thailand

23 Juli 2017, Thailand vs Indonesia

23 Juli 2017, Mongolia v s Malaysia

3 dari 3 halaman

24 Pemain yang Ikut Kualifikasi Piala Asia U-23:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah: Miftahul Hamdi (Bali United), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.