Sukses

Alexis Pernah Ngotot Gabung Inter Milan

Alexis berhasrat mengikuti jejak idolanya, Ivan Zamorano, yang pernah membela Inter Milan.

Liputan6.com, London - Inter Milan boleh jadi berpeluang mendapatkan striker Arsenal, Alexis Sanchez. Pasalnya, pemain asal Chile itu ternyata pernah berhasrat membela Nerazurri, julukan Inter.

Pernyataan itu diungkapkan Alexis waktu membela Udinese pada 2006-2011. Ia berhasrat mengikuti jejak idolanya, Ivan Zamorano, yang pernah membela Inter Milan.

"Idola masa kecilku adalah Zamorano dan dalam karierku, aku selalu bermimpi jadi sepertinya," ujar Alexis seperti dilansir The Sun.

Zamorano pernah membela Inter Milan dari 1996 hingga 2001. Bersama Inter Milan, Zamorano tampil 101 kali dan mencetak 25 gol. Ia juga berjasa mempersembahkan satu trofi Piala UEFA di musim 1997/98.

Saat itu, Alexis mengaku senang bermain di Italia dan bercita-cita meraih banyak gelar di Negeri Piza tersebut. "Aku ambisius dan itu membuatku bangga, melihat namaku dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa," kata  Alexis.

Alexis saat ini terus diberitakan bakal hengkang dari Arsenal, menyusul kontraknya yang hanya tinggal semusim. Manchester City kabarnya jadi klub yang paling berminat pada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Arsenal sendiri masih bersikukuh mempertahankan pemain bintangnya tersebut. Saat ini, mereka masih bernegosiasi soal gaji.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez