Sukses

Komentar Djanur Usai Dua Gol Persib Dianulir

Persib kalah 1-3 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Liputan6.com, Pamekasan - Djadjang Nurdjaman ogah mengomentari kepemimpinan wasit dalam laga Madura United Vs Persib, Minggu (9/7/2017). Ia menilai anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik di lapangan.

Persib kalah 1-3 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Peter Odemwingie (dua gol) dan Greg Nwokolo.

Sementara Tim Maung Bandung hanya membalas melalui Raphael Maitimo pada menit ke-82. Kekalahan itu membuat Persib tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara.

Ironisnya dalam laga ini dua gol Persib sempat dianulir oleh wasit. Pengadil lapangan menganggap posisi Maitimo dan Michael Essien sudah offside.

"Dua gol dianulir saya serahkan penilaian kinerja wasit kepada yang menonton pertandingan, bobotoh atau penonton lainnya. Saya tak mau mengomentari itu," kata Djadjang seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya sampaikan terima kasih untuk pemain Persib yang sudah bekerja keras. Kalau saja tadi gol disahkan akan berbeda lagi dan laga lebih menarik," ucapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.