Sukses

Strootman Berharap AS Roma Tak Lagi Jual Pemain Bintang

Musim panas ini AS Roma seperti cuci gudang.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengaku kecewa dengan banyaknya pemain bintang yang hijrah musim panas ini. Ia berharap Tim Serigala Ibukota bisa segera mendapat pengganti pemain yang pergi.

Musim panas ini AS Roma seperti cuci gudang. Mereka menjual pemain andalan seperti Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Mario Rui.

Bahkan tadi malam, Roma juga melepas salah satu pemain andalannya, Antonio Rudiger ke Chelsea. Pemain asal Jerman itu dilepas dengan harga 34 juta poundsterling.

Menariknya beberapa pemain AS Roma lain juga masih diincar. Seperti Radja Nainggolan yang diinginkan MU dan Kostas Manolas yang diinginkan Inter Milan.

"Semoga sukses Rudiger bersama klub barumu. Saya akan merindukan perkelahian kita di sesi latihan, diskusi di ruang ganti dan tentu saja aksi di lapangan," kata Strootman seperti dilansir Football Italia.

"Yang jelas saya harap ini adalah perpisahan terakhir musim panas ini," kata pemain asal Belanda itu menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.