Sukses

Ronaldo Punya Bayi Kembar, Pacar Cemburu?

Ronaldo beberapa kali memamerkan kebahagiaan dengan bayinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kedatangan dua anggota keluarga baru. Putra kembar hasil program bayi tabung di Amerika Serikat kini sudah bersamanya.
 
Melalui Instagram, Ronaldo beberapa kali memamerkan kebahagiaan dengan bayinya tersebut. Tapi belakangan isu miring mencuat, kehadiran si kembar malah membuat sang pacar Georgina Rodriguez cemburu.
 
 
Sejak Ronaldo mengumumkan sudah memiliki anak lagi, Georgina memang tidak pernah muncul di publik dan media sosial. Diduga dia tengah ngembek kapada CR7 dan menyembunyikan diri.
 
Tapi isu tersebut terbantah. Sejak tengah pekan kemarin, Ronaldo dan keluarga, termasuk Georgina pergi berlibur bersama ke Ibiza.
 
Sumber OK Diario menyebut Goergina sengaja tak muncul-mucul karena terserang flu belakangan. Selain itu, dia juga mendapat luka di wajah, seperti terlihat dalam foto liburan bersama Ronaldo, gadis asal Spanyol itu memakai plester di bagian atas bibir.
 
"Mereka sangat senang dengan adanya bayi tersebut. Semua orang juga mengagumi Georgina dan senang terhadap hubungan mereka," kata sumber yang mengaku dekat dengan Ronaldo.
 
Georgina dalam beberapa waktu terakhir juga diisukan tengah hamil. Dia sempat dikabarkan pergi ke dokter ahli genetik untuk mengkonsultasikan program 'bayi super' bersama Ronaldo.
 
Saksikan video menarik di bawah ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.