Sukses

Jika Gagal Pindah, Alexis Bakal Tetap Bersinar di Arsenal

Alexis bergabung Arsenal sejak tahun 2014.

Liputan6.com, London - Martin Keown percaya Alexis Sanchez tidak akan ngambek jika tetap bertahan di Arsenal musim depan. Ia menilai Alexis bakal tetap bermain seperti musim lalu.

Masa depan Alexis masih buram sejauh ini. Pasalnya negosiasi kontrak baru dengan Arsenal tak kunjung usai.

Tak heran rumor menyebutkan ia akan pindah dalam waktu dekat. Apalagi Arsenal jarang melepas pemain saat kontraknya habis karena tak mau rugi.

"Apapun yang terjadi Alexis akan tetap bermain seperti biasanya. Dia tidak akan menurun musim depan," kata Keown seperti dilansir Talksport.

"Saya tahu Alexis akan menjadi pusat pembicaraan musim panas ini. Kita tunggu saja bagaimana Arsene Wenger mengatasinya," ujarnya menambahkan.

Alexis bergabung Arsenal sejak tahun 2014. Sejauh ini ia sudah menyumbang empat gelar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez