Sukses

Pertemuan Rahasia Ronaldo dan Presiden PSG

Ronaldo dan sang presiden bertemu di sebuah kapal pesiar di Ibiza.

Liputan6.com, Ibiza - Real Madrid sibuk mengurusi transfer Alvaro Morata ke Manchester United dalam sepekan terakhir. Negosiasi alot dilakukan oleh kedua pihak. Namun, sampai sekarang proses tersebut masih saja buntu.

Malah kabar terakhir, MU sudah mundur dari perburuan Morata. Sikap Madrid yang ogah menurunkan banderol sebesar 80 juta euro untuk penyerang Timnas Spanyol tersebut, membuat 'Setan Merah' jengah.

Malah MU sekarang beralih ke incaran lain. Romelu Lukaku, kabarnya sudah digaet. Mereka telah menyepakati transfer diharga 75 juta pound sterling dengan Everton selaku pemilik.

Di tengah kesibukan Madrid melakukan negosiasi dengan MU, ternyata di tempat lain sang megabintang Cristiano Ronaldo mengintip peluang hengkang. Laporan The Sun, CR7 diam-diam menggelar pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Mereka bertemu di sebuah kapal pesiar di Ibiza. Diyakini Al-Khelaifi coba melobi dan meyakinkan Ronaldo untuk bergabung dengan Les Parisiens.

Al-Khelaifi memang sudah sejak lama tertarik melabuhkan Ronaldo ke PSG. Namun baru itu dia berkesempatan bicara langsung dengan eks penggawa Manchester United tersebut.

Ronaldo kemungkinan mempertimbangkan ajakan ke PSG. Sebab bulan lalu santer beredar kabar dia ingin hengkang dari Madrid lantaran tidak betah bermain di Spanyol karena banyak pihak menyudutkan atas kasus dugaan penggelapan pajak.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ronaldo