Usai Lawan Espanyol, Indra Sjafri Umumkan Skuat Utama Timnas U-19

Oleh Dewi Divianta pada 06 Jul 2017, 19:10 WIB
Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Bali - Timnas Indonesia U-19 tengah menjalani pemusatan latihan di Bali pada 4-6 Juli 2017. Pasukan Indra Sjafri mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba melawan Espanyol pada 14 Juli mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Selama menjalani pemusatan di Bali, Indra Sjafri memboyong 32 pemain, begitu juga ketika menuju Banyuwangi dan Bandung. Timnas Indonesia U-19 baru akan mencoret sejumlah nama setelah mereka melawan Espanyol.

"Saat ini ada 32 pemain yang dibawa ke Bali, karena masih seleksi. Tapi, tidak mudah masuk skuat utama. Kami akan putuskan promosi degradasi pada akhir bulan nanti," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Bali, Kamis (6/7/2017).

Menurut mantan arsitek Bali United ini, hanya para pemain terbaik yang akan tetap berada di skuat Timnas U-19. "Ya. Nanti setelah lawan Espanyo,l kami akan umumkan nama-nama untuk skuat utama Timnas U-19 dan didaftarkan ke AFF dan AFC," tuturnya.

Sementara itu, Timnas U-19 yang telah menjalani pemusatan latihan di Bali dan segera bertolak ke Banyuwangi. Di Banyuwangi, Garuda Jaya akan kembali melakukan pemusatan latihan dan juga beruji coba dengan klub lokal.

Persiapan terus dilakukan oleh anak-anak asuhan Indra Sjafri jelang Piala AFF U-19 tahun ini. Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti Piala AFF U-19 di Myanmar yang berlangsung dari 4 September hingga 17 September 2017.

Saksikan video menarik di bawah ini: