Sukses

Cleveland Cavaliers Juara, Pebasket Ini Malah Batal Pensiun

Richard Jefferson akhirnya batal pensiun dari Cleveland Cavaliers.

Liputan6.com, London - Richard Jefferson akhirnya buka suara terkait rencana masa depannya. Pemain berusia 37 tahun itu akhirnya batal pensiun dan akan memperkuat Cleveland Cavaliers musim depan.

Padahal, sebelumnya Jefferson mengaku akan mundur setelah membawa klubnya juara. Namun pemain veteran itu berubah pikiran dan ingin berkontribusi lebih banyak lagi untuk klubnya.

Dia rata-rata mengumpulkan 5,7 poin dan 2,6 rebound dalam 79 pertandingan bersama Cavs, yang sebagian besar bertugas sebagai pengganti LeBron James. Dia memberikan Cleveland pengaruh besar dari bangku cadangan selama final NBA, saat dia diminta untuk menjaga pemain Golden State Warriors, Kevin Durant.

Bertahannya Jefferson adalah berita terbaru yang menarik dari Cavaliers pada off season ini. Sebelumnya ada berita soal berhentinya David Griffin sebagai manajer umum, juga ada berita terkait menggantungnya nasib Kevin Love.

Pada pekan lalu, Cleveland Cavaliers diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Kyle Korver dan Jose Calderon. Transaksi ini akan diumumkan secara resmi pada akhir pekan ini.

(Artikel asli ditulis dan diedit oleh Muhammad Wirawan Kusuma / Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.