Sukses

Real Madrid Besok Umumkan 2 Bintang Baru untuk Musim Depan

Real Madrid sukses membajak Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan mengumumkan dua rekrutan anyar untuk skuat utama musim depan, Jumat (7/7/2017). Kedua pemain itu adalah Theo Hernandez dan Jesus Vallejo.

Menurut laporan AS, Madrid akan mengumumkan selesainya kesepakatan 24 juta Euro untuk Theo dari Atletico Madrid, sedangkan Vallejo direkrut dari Eintracht Frankfurt untuk menggantikan Pepe.

Real Madrid besok bersiap untuk kembali berlatih jelang pramusim. Bek asal Prancis, Theo, yang pernah menikmati pinjaman setahun penuh di Alaves musim lalu, dilaporkan sudah lulus menjalani perawatan medis di Bernabeu pada awal Mei.

Sementara itu, Vallejo, 20 tahun, didatangkan Madrid dari Real Zaragoza pada 2015, tapi sempat dipinjamkan kembali ke klub Segunda sebelum memainkan 25 pertandingan Bundesliga untuk Frankfurt musim lalu.

Real Madrid kini sedang memperkuat kembali pertahanan mereka menyusul kepergian Pepe dan penjualan Fabio Coentrao, serta Danilo.

Pepe dikabarkan sudah menemukan pelabuhan barunya setelah hengkang dari Real Madrid. Mulai musim depan, pemain asal Portugal tersebut akan membela klub asal Turki, Besiktas.

Pepe telah membubuhkan tanda tangan untuk durasi kontrak hingga Juni 2019. Dalam perjanjian tersebut juga terdapat klausul mengenai perpanjangan selama semusim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Pertama

Real Madrid sukses membajak Theo dari Atletico Madrid. Bek kiri 19 tahun tersebut menjadi rekrutan pertama Los Blancos di bursa transfer pemain musim panas 2017.

Madrid kepincut dengan penampilan Hernandez saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves di musim 2016-17. Dia membantu klubnya itu lolos ke final Copa del Rey sebelum dikalahkan Barcelona.

Hernandez sebenarnya masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2021. Namun, pemain asal Prancis itu menolak beberapa tawaran yang disodorkan Atletico untuk kontrak barunya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.