Sukses

Atletico Madrid Pertahankan Torres

Torres telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid memutuskan mempertahankan Fernando Torres. Striker 33 tahun tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak satu, Rabu (5/7/2017).

Torres merupakan produk asli akademi sepak bola Atletico Madrid. Pada 2007, dia memutuskan pindah ke Liverpool dan empat musim kemudian bergabung dengan Chelsea. Sempat dipinjamkan ke AC Milan, Torres akhirnya kembali ke klub masa kecilnya itu pada 2015.

Total, 105 gol telah dicetak oleh Torres untuk Atletico, termasuk 28 di bawah asuhan pelatih Diego Simeone saat ini. Di Vicente Calderon, Torres adalah pelapis Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro. Tapi, sanksi larangan transfer membuat Simeone punya pilihan lain di lini depan dengan mempertahankan Torres.

"Saya sangat senang bisa terus satu tahun lagi bersama," kata Torres dalam keterangan singkat di situs resmi Atletico.

Sebelumnya, Atletico Madrid berniat mendatangkan striker Olympique Lyon Alexandre Lacazetter di bursa transfer musim panas 2017 sebelum Pengadilan Arbitrase Olahraga menjatuhkan sanksi kepada Atletico. Namun, niat itu akhirnya gagal dan Lacazette kini resmi pindah ke Inter Milan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.