Sukses

Liga 1: Ubah Taktik Jadi Kunci Bali United Libas Persiba

Bali United sukses memetik kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Liga 1, Rabu (5/7/2017).

Liputan6.com, Bali - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menilai pergantian taktik jadi kunci kemenangan timnya saat melawan Persiba Balikpapan. Ia pun berharap timnya bisa konsisten di laga-laga selanjutnya.

"Pada saat jeda saya intruksikan Sylvano dan Nick untuk berada di posisi yang tidak jauh dari gawang dan hasilnya sangat baik," kata Widodo.

Bali United sukses memetik kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Liga 1, Rabu (5/7/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol dari Nick Van Der Velden menit ke-49 dan Sylvano Comvalius menit 64, membawa Bali United menang untuk kali pertama dalam tiga pertandingan terakhir.

Sejumlah catatan penting telah dikantongi Widodo pada laga ini. Di antaranya adalah penyelesain akhir yang belum maksimal. Dari pengamatannya banyak peluang matang yang mestinya menjadi gol terbuang cuma-cuma.

"Untuk ke depan tetap ditekankan bagaimana kreasi gol di depan gawang," kata Widodo.

Dengan kemenangan ini, Bali United merangsek ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin. Sementara Persiba semakin terbenam di posisi buncit.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.