Sukses

Putri Agen Ronaldo Bikin Georgina Cemburu

Kedekatan Marisa dengan Ronaldo, sebenarnya itu bukan hal baru.

Liputan6.com, Madrid -
Hubungan Cristinao Ronaldo dengan kekasihnya Goergina Rodriguez sedang panas-panasnya. Keduanya kian hari kian lengket satu sama lain.
 
Ronaldo dan Georgina menjalin asmara sejak akhir tahun lalu. Sempat kucing-kucingan dengan publik, tapi sekarang mereka sudah tidak malu lagi pamer kemesraan.
 
 
Tapi kini hubungan keduanya mendapat ujian. Ada orang ketiga yang muncul dan mengganggunya hingga membuat Georgina cemburu.
 
Wanita itu tidak lain adalah manajer sosial media Ronaldo, Marisa Mendes. Georgina tidak senang kekasihnya dekat dengan  anak dari agen CR7, Jorge Mendes tersebut, dan begitu juga sebaliknya.
 
Alhasil, sekarang dua wanita cantik itu dikabarkan terlibat perang dingin. Salah satu bukti adalah, baik Georgina atau Marisa sama sekali tidak berhubungan di media sosial, seperti diberitakan 101 Great Goals.
 
Untuk kedekatan Marisa dengan Ronaldo, sebenarnya itu bukan hal baru. Sebelum menjalin kasih dengan Georgina, malah keduanya sempat diisukan berpacaran dan sudah mendapatkan restu dari ayah Marisa.
 
Simak video menarik di bawah ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.