Sukses

Monaco Pasang Harga Rp 1,3 Triliun untuk Bintang Incaran Arsenal

AS Monaco kabarnya telah memberikan lampu hijau buat Arsenal merekrut Thomas Lemar.

Liputan6.com, London - AS Monaco kabarnya telah memberikan lampu hijau buat Arsenal merekrut Thomas Lemar. Asalkan, Meriam London itu mau membayar 80 juta pound sterling atau Rp 1,3 triliun.

Thomas Lemar (21) jadi salah satu pemain yang laris diburu pada bursa transfer musim panas ini. Lemar turut berkontribusi pada kesuksesan AS Monaco di musim lalu.

Seperti diketahui, Monaco sukses memutus dominasi Paris Saint Germain (PSG) di Liga Prancis usai menjadi juara. Di tingkat Eropa, Monaco masuk ke semifinal Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Juventus.

Hal itu membuat para pemain Monaco diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Lemar, ada pula Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko yang kabarnya tengah diincar sejumlah klub.

Sadar pemainnya banyak diincar tim lain, Monaco memasang harga selangit. Seperti dilansir Tribal Football, Monaco mematok harga 80 juta pound sterling buat klub peminat Lemar, tak terkecuali Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya enggan memenuhi tuntutan Monaco tersebut. Wenger pun bakal segera mengalihkan bidikannya ke pemain lain.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.